Kalau kamu kira Samsung sudah kelar dengan lini Galaxy Note10, maka kamu salah besar gaes! Samsung kabarnya sudah menyiapkan Galaxy Note10 versi murah yang bakal dikenal sebagai Galaxy Note10 Lite dan ponsel tersebut kemungkinan besar akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Hal ini diketahui pertama kali oleh Sammobile, menurut mereka ada sebuah ponsel baru Samsung yang saat ini sedang ada dalam tahap pengembangan dan Sammobile juga menuturkan jika target dari ponsel tersebut kemungkinan besar adalah wilayah Eropa.

Belum banyak informasi yang bisa disampaikan oleh DroidPoin terkait hal ini, akan tetapi Sammobile menjelaskan jika kasus ini berbeda dengan seri Galaxy “e” contohnya adalah Galaxy S10e. Versi “Lite” dari Galaxy Note10 ini kemungkinan besar adalah proyek baru Samsung untuk benar-benar menghadirkan lini Galaxy Note pada kategori ponsel mid-end.

Jadi, ponsel tersebut masih tetap memiliki fitur-fitur penting seperti pada Galaxy Note10, hanya saja dengan penurunan pada sektor spesifikasi. Misalnya saja penggunaan chipset dan opsi RAM/internal yang lebih rendah dan bisa juga menggunakan layar flat seperti seri Galaxy S10e.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Sammobile

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.