Beberapa hari lalu, DroidPoin sudah mengabarkan jika di China sudah ada beberapa perangkat yang menerima update MIUI 11 stable. (Baca: Di China, MIUI 11 untuk Redmi 7, Redmi Note 7 / 7 Pro & Redmi K20 Sudah Tersedia!)

Dalam artikel sebelumnya, DroidPoin juga memberikan prediksi mengenai waktu perilisan dari MIUI 11 Global stable yang mungkin akan terjadi dalam waktu dekat dan ternyata prediksi dari DroidPoin benar-benar terjadi!

Xiaomi dikabarkan akan merilis MIUI 11 Global pada tanggal 16 Oktober mendatang di India terlebih dahulu (sebelum nantinya tersedia secara global) dan sudah ada beberapa ponsel yang terkonfirmasi akan segera mendapatkan update tersebut, mulai dari Redmi K20 Pro (yang sudah menerima pembaruan sejak akhir bulan lalu) Mi 9 SE, Mi MIX 2, Mi MIX 2S, Mi 8, Redmi Note 7, Redmi Note 7 Pro, dan juga Redmi 7.

Buat kamu yang belum tahu, selain memberikan perubahan pada bagian tampilan (UI) dari antarmuka MIUI, Xiaomi juga memberikan beberapa aplikasi serta fitur penting untuk MIUI 11, misalnya saja Mi Work, yang mana merupakan semacam platform (kumpulan aplikasi) yang akan memudahkan pekerjaan kamu karena dengan aplikasi ini kamu bisa menggunakan fitur sharing filescreen casting, hingga wireless printing.

Lalu ada juga Mi Go, ini merupakan sekumpulan fitur yang akan memaksimalkan kegiatan kamu karena di dalamnya ada berbagai fitur penting salah satu diantaranya adalah fitur extreme power saving mode, yang mana akan membuat ponsel kamu berada dalam kondisi stand-by selama 24 jam, dan itu hanya akan menghabiskan baterai ponselmu sebanyak 5% saja!

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika update tersebut sudah digulirkan pada tanggal 16 Oktober 2019.

via India Today

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.