Perilisan dari Pixel 4 & Pixel 4 XL mungkin tinggal beberapa jam lagi, tapi sebelum perangkat tersebut diresmikan oleh Google pada pukul 21.00 WIB, ada beberapa bocoran baru (lagi) mengenai perangkat tersebut dan kali ini giliran retail box dari Pixel 4 & Pixel 4 XL.

Jika diperhatikan, konsep Retail Box seri Pixel terbaru masih sama seperti sebelumnya. Untuk bagian depan masih menggambarkan perangkat yang ada di dalam box (termasuk warnanya), lalu di bagian belakang ada tulisan #teampixel di atas dan Google di bawah, menariknya pada retail box Pixel 4 ada gambar perangkat Pixel itu sendiri.

via 9to5Google

Gak cuma itu, detail apa yang akan kamu dapatkan dalam box tersebut pun jelas terpampang disana dan berikut ini adalah detailnya:

  • Device (Pixel 4 / Pixel 4 XL)
  • 18W USB-C power adapter
  • Charging cable
  • Quick Switch Adapter

Ya, betul sekali, ada beberapa hal yang cukup disayangkan (terutama dibagian aksesoris ponsel) dalam paket penjualan Pixel 4 dan Pixel 4 XL, misalnya saja tidak adanya earbuds / headphone dalam paket penjualan, bahkan converter USB-C to 3.5mm yang sebelumnya selalu ada dalam paket penjualan pun turut dihilangkan oleh Google.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa jam ke depan setelah ponsel tersebut diresmikan.

via 9to5Google

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.