via Xiaomi Today

Salah satu dari sekian banyak ponsel yang mungkin kalian nantikan yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro dipastikan akan segera hadir di tanah air kita loh gaes!

Yups, informasi ini disampaikan langsung oleh pihak Xiaomi Indonesia melalui berbagai channel sosial media miliknya, mereka mengatakan jika Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro akan segera dirilis di Indonesia pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, desain dari Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro punya perbedaan yang terlihat lumayan jelas, tapi cuma di posisi kamera utamanya saja. Karena tampak depan (layar) sama-sama menggunakan waterdrop notch dengan ukuran layr yang hampir mirip.

Lalu untuk sektor spesifikasi, perbedaan keduanya sangatlah signifikan. Bukan hanya pada chipset yang digunakan (Snapdragon 665 vs MediaTek Helio G90T), tetapi juga ada di konfigurasi kamera (48MP Samsung ISOCELL vs 64MP Samsung ISOCELL GW1), baterai (4000 mAh vs 4500 mAh) dan lain-lain termasuk ketersediaan NFC. (Baca: Resmi Dirilis, Inilah Perbedaan Redmi Note 8 & Redmi Note 8 Pro)

DroidPoin belum mendapatkan kabar apapun terkait banderol harga dari kedua perangkat tersebut di Indonesia. Akan tetapi, jika kita menilik dari wilayah lain (China), maka Redmi Note 8 dijual dengan harga mulai dari ¥999 (Rp 2 jutaan), sedangkan Redmi Note 8 Pro dijual dengan harga mulai dari ¥1,399 (Rp 2,8 jutaan).

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 17 Oktober mendatang dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.