Mungkin kamu semuu sudah mengetahui jika saat ini ada rumor mengenai Samsung yang berencana untuk merilis Galaxy Note10 Lite. Ternyata, gak cuma seri Note10 saja yang akan punya versi “Lite”, karena Galaxy S10 pun dikabarkan akan punya versi serupa!

Informasi ini disamapikan oleh Sammobile, menurut mereka perbedaan paling mendasar dari Galaxy S10 Lite ini terletak hampir di semua sektor. Galaxy S10 Lite kabarnya akan hadir dengan layar yang memiliki notch, tapi ukurannya lebih luas yakni mencapai 6,7-inch.

Walaupun sama-sama diotaki oleh chipset Snapdragon 855 dengan 8GB RAM dan 128GB internal storage, tapi spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite dikabarkan punya beberapa peningkatan yang tak kamu dapatkan pada Galaxy S10 series. Misalnya saja, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 45W dan juga menggunakan konfigurasi 3 kamera utama seperti Galaxy S10, cuma di seri “S10 Lite” Samsung lebih memilih menggunakan setup dari Galaxy A90 yang punya lensa utama beresolusi 48MP (f/2.0) yang dikombinasikan dengan lensa Ultra-wide 8MP serta lensa Depth 5MP, tak ketinggalan juga kamera selfie dengan resolusi 32MP.

Masih berdasarkan sumber yang sama, Galaxy S10 Lite kabarnya akan hadir dengan 3 varian warna yakni Prism Black, Prism White, dan Prism Blue, lalu untuk perilisannya kemungkinan besar akan terjadi sebelum akhir tahun 2019, hal ini untuk menghindari kebingungan karena pada Februari 2019 Samsung berencana merilis Galaxy S11.

via Sammobile

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.