Konsep Galaxy S11

Seperti yang sudah DroidPoin singgung di artikel sebelumnya, peluncuran dari Galaxy S11 mungkin akan terjadi pada bulan Februari 2020. Nah, kini ada bocoran baru mengengai perangkat Samsung tersebut.

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin perolehdari Phone Arena, seri Galaxy S11 kemungkinan besar masih mengusung desain yang sama seperti Galaxy S10 series, cuma tepian bezel ponsel tersebut jadi semakin tipis. Samsung masih tetap mempertahankan desain Infinty-O display, dengan menambahkan satu kamera selfie sebagaimana yang render yang terungkap di Korean Intellectual Property Office (KIPO) dan untuk kamera utama, Samsung masih akan mempertahankan setup 3 kamera seperti pada Galaxy S10.

via Korean Intellectual Property Office (KIPO)

Lalu untuk spesifikasi dan berbagai fitur menarik lain, DroidPoin belum bisa mengabari kamu info apapun karena untuk saat ini informasi mengenai Galaxy S11 masih sangat terbatas dan baru sampai tahap awal, tapi yang pasti ponsel ini akan menggunakan chipset terbaru dan terbaik dari Qualcomm dan Samsung (Exynoss) tentunya, serta fitur-fitur yang tak kalah menarik seperti flagship masa kini.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Phone Arena

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.