Buat kamu yang sudah memantau kehadiran perangkat wearable milik Xiaomi yakni Mi Band 4 di Indonesia, kemarin DroidPoin mendapatkan kabar yang amat kamu nantikan! Ternyata, selain merilis duo seri Redmi Note anyar, Xiaomi juga resmi merilis Mi Band 4 di Indonesia loh!

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Mi Band 4 ini bisa dibilang merupakan upgrade paling worth jika kamu ada pemilik Mi Band generasi sebelumnya. Pasalnya perangkat tersebut hadir dengan layar AMOLED berwarna dan juga sudah dilengkapi dengan sensor accelerometer baru yang bakal menjamin Mi Band 4 akan mampu memberikan data yang lebih akurat dalam berbagai tracking olah raga (termasuk renang).

Gak cuma itu aja, ada juga peningkatan pada kapastias baterai, dimana baterai Mi Band 4 memiliki kapasitas sebesar 135mAh, Xiaomi mengklaim jika perangkat tersebut mampu bertahan hingga 20 hari lamanya hanya dengan sekali isi ulang loh!

Kalau ngomongin harga, Mi Band 4 dibanderol dengan harga yang lumayan yakni mulai dari Rp499.000, bagi kamu yang tertarik memboyong Mi Band 4, kamu bisa langsung mengunjungi salah satu e-commerce ataupun website penjualan resmi milik Xiaomi.

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.