Jujur deh, siapa diantara kamu disini yang sudah menantikan kehadiran dari game eFootbal PES 2020 Mobile tersedia di Play Store Android? Jika kamu adalah orang yang menantikan game tersebut, DroidPoin punya kabar bagus nih terkait dengan waktu perilisan dari game tersebut di perangkat Android.

Konami akhirnya mengonfirmasi jika game tersebut akan dirilis di semua platform mobile (termasuk Android dan iOS) pada 24 Oktober mendatang dan ada banyak sekali peningkatan yang konami berikan untuk game bola eFootbal PES 2020 Mobile, mulai dari penggunaan Unreal Engine 4 untuk performa dan grafis yang jauh lebih oke serta lisensi beberapa klub elit seperti Manchester United, FC Bayern Munchen, FC Barcelona dann tentu saja Juventus.

Buat yang penasaran dengan gameplay dan grafis dari game eFootball PES 2020 Mobile, kamu bisa cek langsung di trailer berikut ini:

Jadi, siapa yang makin gak sabar menantikan game ini tersedia di Play Store dan ingin segera memainkan game tersebut di perangkat kesayanganmu?

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.