via Techcrunch

Google lagi-lagi melakukan sesuatu yang terbilang kontroversial. Jika kemarin mereka meniadakan opsi perekaman video dalam resolusi 4K dengan 60 fps, maka kali ini salah satu user di Reddit menemukan sesuatu yang menarik terkait salah satu fitur unggulan di Pixel 4.

Menurutnya, layar di Pixel 4 series tidak sepenuhnya menggunakan refresh rate 90Hz. Jadi, jika layar kamu memiliki kecerahan di bawah 75%, maka secara otomatis ponsel kamu akan menurunkan refresh rate layar menjadi hanya 60Hz.

Tidak diketahui secara pasti mengapa Google melakukan hal tersebut, tapi jika nanti ada informasi lebih detail terkait hal ini, DroidPoin pasti akan segera menginformasikannya ke kamu.

Walaupun demikian, kamu tetap bisa membuat refresh rate layar ponsel Pixel 4 kamu berada di 90Hz selamanya. Caranya adalah dengan memaksa hal tersebut yakni kamu haru peri ke Settings -> System -> About phone, kemudian tap nomor build sebanyak 7 kali dan temukan Opsi developer di sub menu yang sama dan aktifkan opsi force 90Hz.

via Reddit

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.