via @Sudhansu1414

Mungkin kamu semua mengira jika Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro adalah varian lini ponsel Redmi Note paling baru. Tapi ternyata ada yang lebih baru dari kedua ponsel tersebut dan rumornya, ponsel tersebut bakal segera diperkenalkan dalam waktu dekat.

Ponsel yang DroidPoin maksud adalah Redmi Note 8T, tapi untuk saat ini ponsel tersebut belum resmi diperkenalkan. Tetapi, wujud dari ponsel tersebut sudah berhasil tertangkap kamera dan tampaknya wujud ponsel Redmi Note 8T tidak berbeda jauh dengan seri Redmi Note 8 pada umumnya.

Bukan hanya wujud, spesifikasinya pun mirip dengan seri Redmi Note 8 loh! Dimana kamu akan mendapati layar berukuran 6,3-inch, chipset Snapdragon 665, baterai 4000 mAh dengan dukungan fast charging 18W dan kamera utama yang punya resolusi 48MP.

Jika kita menilik lagi ke belakang, maka bisa jadi seri Redmi Note 8T ini memang merupakan lini Redmi Note 8 yang dikhusukan untuk pasar Eropa. Pasalnya, seperti pada kasus Redmi K20 Pro yang di-rebrand namanya menjadi Mi 9T, maka bukannya tak mungkin jika mereka melakukan hal serupa pada seri Redmi Note 8.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

@Sudhanshu1414

 

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.