via Droidholic

Ketika seri Mate X diluncurkan ulang di China pada beberapa hari lalu, Huawei mengumumkan seri Mate Xs yang merupakan versi upgrade dari Mate X dengan chipset Kirin 990.

Ini bukan kali pertama kita mendengar bahwa ponsel lipat milik Huawei tersebut akan diotaki chipset Kirin 990, karena pada saat event IFA 2019 dilangsungkan Richard Yu sudah mengonfirmasi hal tersebut, namun mereka tidak memberikan detail kapan perangkat tersebut akan diumumkan ke publik.

Walaupun sudah diumumkan, sayangnya belum ada detail yang bisa DroidPoin sampaikan terkait ponsel tersebut. Tapi tampaknya, desain ponsel tersebut masih sama dengan seri Mate X, yang menjadi pembeda ada di sektor spesifikasi dimana sudah jelas chipset yang akan digunakan adalah Kirin 990 dan mungkin ada peningkatan dibagian layar dan juga kamera.

Belum ada tanggal pasti kapan ponsel ini akan diluncurkan ke publik, tetapi Huawei mengonfirmasi jika mereka akan merilis perangkat foldable di bulan Maret 2020 yang mungkin saja adalah seri Mate Xs.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Android Authority

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.