via GSMOnline

Oppo masih belum mau berhenti untuk merilis ponsel baru! Karena berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Oppo sudah mempersiapkan Oppo Reno S yang mana akan menjadi lini ponsel flagship terbaru mereka dan menjadikannya seri paling mahal di India.

Memang belum ada detail lengkap mengenai ponsel tersebut, tetapi berdasarkan sumber terpercaya ponsel Oppo Reno S akan hadir dengan kamera beresolusi 64MP dengan fitur fast charging 65W yang mampu mengisi baterai dari 0-100% hanya dalam waktu 30 menit (dengan catatan baterai berkapasitas 4000 mAh).

Selain itu, rumor lainnya menyebutkan jika Oppo Reno S akan hadir dengan chipset Snapdragon 855+, kombinasi RAM + internal yang besar, dukungn 10x zoom, kamera selfie dengan mekanisme pop-up (sirip hiu) dan tak ketinggalan harga yang super mahal yakni sekitar Rs 40,000 atau Rp 8 jutaan.

Belum ada informasi detail terkait kapan perangkat tersebut akan dirilis oleh Oppo, tetapi sumber terakhir mengabarkan jika Oppo Reno S bisa saja diresmikan sebelum pergantian tahun, kemungkinan pada bulan Desember mendatang di India.

via India Today

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.