Sudah bukan hal yang asing lagi jika di game PUBG Mobile ada banyak sekali cheater. Nah, maka dari hal tersebut, developer dari game PUBG Mobile yakni Tencent selalu memberikan update yang bertujuan agar permainan jadi lebih fair dan menarik tentunya.

Nah, baru-baru ini ada kabar jika PUBG Mobile akan merilis update penting tak lama lagi dan update tersebut akan berisikan anti-cheat detection.

Tak dijelaskan secara gamblang bagaimana cara software tersebut menangkal cheater, tetapi simpelnya software tersebut akan melakukan scaning bagi beberapa software tertentu yang diduga kuat melakukan kecurangan atau memodifikasi data dalam game. Gak cuma itu, software tersebut akan menelusuri ke hampir semua perpustakaan file agar dapat menemukan file yang dicurigai memodifikasi game atau melakukan kecurangan. Jadi, jika ada yang ketauan curang, maka developer PUBG Mobile akan langsung melakukan ban secara real-time ketika sang tersangka dilaporkan.

Belum diketahui secara pasti kapan update ini akan tersedia, tetapi beberapa sumber meyakini jika update yang berisikan anti-cheat detection ini segera diluncurkan dalam waktu dekat.

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.