Masihkah kamu ingat dengan rumor mengenai Mi CC9 Pro yang dikabarkan bakal menjadi lini ponsel flagship baru dan juga dibangkitkannya kembali lini ponsel Mi Note yang sudah beberapa tahun vakum?

Ternyata, kedua hal tersebut saling berhubungan loh! Kabar terbaru menyebutkan jika Mi CC9 Pro sebenarnya adalah Mi Note 10. Pasalnya, Mi CC9 Pro hanya akan dijual secara eksklusif di wilayah China, sedangkan Mi Note 10 adalah varian global dari Mi CC9 Pro yang akan dijual di luar China. Hal ini mirip seperti kasus Redmi K20 Pro dan Mi 9T yang mana sebenarnya adalah perangkat yang sama, hanya saja Xiaomi melakukan rebranding dengan alasan yang tak diketahui.

Buat kamu yang belum tahu, Mi CC9 Pro beberapa waktu lalu sudah mampir di TENAA dan dari sana kita akhirnya bisa memastikan jika perangkat tersebut punya spesifikasi yang teramat mirip dengan Mi Note 10 dimana sepertinya akan menggunakan chipset Snapdragon 730G, dengan kombinasi RAM 6/8/12 GB dan juga internal sebesar 64/128/256 GB.

Gak cuma itu, ponsel ini juga diyakini akan hadir dengan 5 buah kamera utama yang salah satunya punya resolusi 108MP, dan juga baterai berkapasitas 5.170 mAh dengan dukungan fast charging tentunya.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

Via TENAA

  Galaxy Z Flip vs Galaxy Fold, Mending Mana..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.