Kemarin kita sudah membahas salah satu game simulasi manajer balap terbaik, sekarang kami mencoba untuk sedikit membahas tentang game simulasi pesawat terbang, seperti yang kami bahas artikel yang lalu bahwa game simulasi cenderung kalah mumpuni jika dibandingkan game dengan genre yang lain. Tapi jangan salah game airport city ini adalah salah satu game simulasi pesawat terbang yang mempunyai review terbaik dari para penggunanya.

Sebenarnya game ini berawal dari game di facebook dimana misinya kita membangun sebuah kota dan bandara sesuai dengan keinginan kita, dimana kita bisa membuat berbagai rumah, mansion, bahkan gedung pencakar langit dan kita bisa mengatur pendapatan kita dari penerbangan di bandara hingga commerce dari gedung-gedung yang kita bangun sendiri, Kita bisa membangun rumah, mansion, bahkan rumah susun dsb untuk memproduksi penumpang pesawat dan kita juga bisa mendirikan commerce dalam bentuk coffe shop, showroom mobil, rumah sakit dsb. disatu sisi kita juga harus memperbesar bandara dan armada penerbangan sendiri, dengan terbang ke tempat tujuan di seluruh dunia kita bisa mengekspansi kemana pun yang kita mau. Jadi besar atau tidaknya kota, bandara, ataupun armada kalian tergantung dari seberapa tekun kalian dalam memainkan game ini.

Untuk grafis game sendiri, untuk permainan simulasi sudah cukup mumpuni, dimana kita bisa melihat megahnya megahnya Chrsyler building, London Egg, situs Aztec dll dengan detail yang memanjakan mata jadi game ini menurut kami game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi dan grafis yang menyiksa gadget kalian. Gameplaynya sendiri tidak lah kompleks, garis besarnya kita harus membangun kawasan pemukiman dimana kawasan tersebut adalah sumber dari penumpang yang akan diterbangkan oleh armada kita, sedangkan komersil merupakan penghasilan sekunder disamping penghasilan dari armada terbang tersebut. Jangan lupa ada quest-quesat dimana kalian bisa menyelesaikannya dan mendapat hadiah juga dari quest tersebut. Fitur-fitur selanjutnya adalah tidak hanya mengantar penumpang ke seluruh dunia, kalian juga bisa membangun sebuah statisun luar angkasa dan menerbangkan penumpang kalian ke bulan !.. Sungguh menarik bukan ? dan masih banyak fitur-fitur permainan menarik yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu.

Kekurangan game ini mungkin adalah lamanya penerbangan terkadang ada satu penerbangan yang hanya menyelesaikan waktu 20 menit ada juga yang 3 jam, adapula yang makan waktu hingga berhari-hari. Mungkin ini bisa membuat kita belajar manajemen waktu juga jadi kalian harus pintar-pintar menghitung waktu kapan pesawat datang ataupun koin-koin dari komersial kalian dihasilkan. Ya game ini juga Pay to Win jadi kalau kita ingin memperbesar kota ataupun bandara dan armadanya kalian bisa langsung membeli airport cash dan kalian juga bisa mendapan bangunan-bangunan unik tang tidak bisa di dapatkan di toko biasa.

Mungkin game ini pay to win tapi masih banyak kok user yang bermain secara gratis tapi bisa mengatur bandaranya menjadi yang terbaik, ya hitung-hitung kalian belajar memanajemen waktu Itulah review singkat kami di game simulasi pesawat terbang android terbaik ini, Jika kalian ada masukkan tentang review game lainnya silahkan kalian komentar dibawah ya terima kasih.

Download airport city

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.