Game Of The Week : Mortal Kombat

Game Mortal Kombat merupakan game yang terkenal di platform konsol seperti PlayStation, adegan pertarungan yang intens dan dengan gaya permainan yang tergolong kasar secara visual membuat game ini banyak diminati oleh banyak pecinta game tersebut apalagi dengan salah satu efek fatality yang dimilikki oleh masing-masing karakter seperti Raiden, Sub-Zero, Scorpion dll. Fatality inilah yang menjadi pembeda jika dibandingkan pesaingnya seperti Tekken dimana kita bisa menghabisi musuh dengan kemampuan trademark finisihing dari masing-masing hero dan semua hero mempunyai fatalitynya sendiri. Tetapi rasanya platform konsol masih kurang sehingga Warner Bros selaku developer mencoba masuk ke ranah game mobile, dan kami sudah mencoba game ini selama seminggu dan kami bisa sedikit mereview dan apakah game ini layak untuk masuk dalam rekomendasi dalam game action terbaik kali ini.

Game Of The Week : Mortal Kombat

Untuk ukuran downloadnya cukup besar 1,1 GB dan jika kalian menggunakan paket data dijamin akan sedikit bocor dan disarankan memakai jaringan WiFi jika kalian ingin memainkan game ini. Awal tutorial kita disuguhkan dengan grafis yang sangat memukau dan ditambah dengan gerakan super smooth dari tiap gerakan karakter yang kita jalankan dan efek fatality nya pun lebih memukau lagi, dimana efek membelah dan menghancurkan anggota badan terasa sangat nyata bisa dipastikan bahwa game ini harus mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan kalian harus berumur diatas 17 tahun ya karena game ini mempunyai konten yang sangat eksplisit dengan kekerasan yang berdarah-darah.

Game Of The Week : Mortal Kombat

Game mode nya yang ditawarkan merupakan 3 versus 3 dimana kita dituntut untuk membuat tim yang saling melengkapi dan pastinya bisa mengalahkan setiap quest yang disediakan, oh iya game ini lumayan sulit gameplay nya agak sedikit sukar bagaimana kita harus bisa mencari kombo-kombo mematikan untuk setiap tim yang kita bangun. Sudah pasti tiap tim kita bangun mempunyai kombo yang berbeda, jadi jika kalian menginginkan game action dengan strategi dan tantangan yang rumit game ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian. Masih banyak mode lain seperti Faction Wars dimana kalian bisa bertarung online dengan sesama player ataupun Feasts of Strengh yang uniknya kalian bisa menghina lawan kalian di mode tersebut dan banyak mode yang belum bisa kami jelaskan secara rinci.

Kelemahan game ini mungkin adalah keterbasan umur dan jika umur kalian dibawah 17 tahun belum boleh untuk main game ini ya, gameplay yang rumit bisa jadi kelemahan sekaligus kelebihan game ini karena banyak orang terkadang tidak terlalu suka dengan game yang terlalu mudah tetapi jika kalian penyuka game rumit game ini adalah kelebihan yang menarik, data package yang besar merupakan kelemahan selanjutnya, dan game ini menuntut smartphone spesifikasi tinggi jika kalian ingin mencoba game ini secara maksimal.

Mungkin itu saja yang bisa kami review untuk game ini, dan kami setelah mengulas kelebihan dan kelemahan game ini kami cukup merekomendasikannya dan kalian bisa mendownloadnya disini oh iya untuk versi live actionnya sudah akan di produksi dan sub zero akan diperankan oleh Joe Taslim jadi makin penasaran kan bagaimana ganasnya game ini. Jika kalian mempunyai game lain yang bisa direkomendasikan kalian bisa komentar di bawah ya terima kasih semoga artikel ini bermanfaat kalian.

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.