F-18 Carrier Landing Lite Rasakan Pengalaman Men-"Joki" Pesawat Tempur

Oke setelah membahas tentang game of the week : Mortal Kombat kali ini kami akan membahas game simulator pesawat tempur terbaik. Siapa sih yang gak penasaran dengan isi kokpit dalam sebuah pesawat tempur? Hanya masuk ke dalam kokpit saja mungkin kita harus menunggu ada pameran dirgantara hanya untuk mengetahui isi dalam kokpit itu sendiri. Kami sendiri sudah memilih dari sekian banyak game simulator yang menurut kami cukup menantang dan bisa menjadi opsi untuk kalian mainkan disaat senggang. F18 Carrier Landing Lite Carrier Simulator ini menawarkan pengalaman bagaimana kita mengendarai pesawat tempur, suatu konsep yang unik sebetulnya bagaimana kita merasakan bagaimana sulitnya menjadi pilot pesawat tempur. Game ini mempunyai rating yang cukup tinggi sebesar 4,4 — dan review yang diterima cukup positif dari para pengguna nya dan itu membuat kami penasaran ingin mencoba game ini dan merasakan sendiri bagaimana keseruan dari game ini.

Awalnya sama seperti game simulasi yang lain yang menyajikan tutorial bagaimana menjalankan sebuah pesawat, bagaimana cara kita menambah atau mengurangi kecepatan, menurunkan landing wheel, bermanuver belok dan mengatur air brake dengan mengatur sayapnya secara manual. Dari tutorialnya saja cukup membuat pusing kepala tetapi ternyata fitur manuver, air brake dan atur sayap bisa di non aktifkan sehingga kita bisa fokus hanya di menambah kecepatan dan menurunkan landing wheel saja.

F-18 Carrier Landing Lite Rasakan Pengalaman Men-"Joki" Pesawat Tempur

Setelah tutorial banyak sekali pilihan kondisi yang bisa dimainkan dan kita pilih sendiri contohnya bagaimana mendaratkan pesawat di pangkalan terbang dan yang paling seru bagaimana kita mendaratkan sebuah pesawat di kapal induk yang butuh konsentrasi tingkat tinggi. Tidak hanya menerbangkan dan mendaratkan saja kalian bisa menyelesaikan misi-misi lainnya seperti mengawal sebuah pesawat lain, bertempur di udara maupun misi pengeboman dari udara, misi stealth dimana kita harus terbang tanpa boleh ketahuan oleh musuh, ada juga misi pengisian bahan bakar di udara ketika bahan bakar nya habis dan masih banyak lagi mode permainan yang bisa kalian mainkan sendiri.

Untuk pesawat sendiri pesawat default nya adalah pesawat Hornet F-18 tapi jika kalian ingin ganti pesawat bisa kok, banyak pilihan pesawat yang lain seperti Varian Europa Fighter Typhoon, MiG, Sukhoi 47, dan F-22 Raptor yang legendaris dan masih banyak pilihan pesawat tempur lain yang bisa kalian kendarai, tetapi varian pesawat ini harus kalian beli ya untuk bisa memilikinya. Untuk grafis cukup baik kita bisa melihat detail pesawatnya dengan cukup mumpuni dan pastinya untuk smartphone yang berspesifikasi rendah kalian bisa kok memainkannya tanpa khawatir akan ngelag dan game ini bisa kalian mainnkan secara offline loh jadi ini menjadi nilai plus tersendiri buat pecinta game offline.

F-18 Carrier Landing Lite Rasakan Pengalaman Men-"Joki" Pesawat Tempur

Kekurangan game ini mungkin ada di grafisnya kurang begitu detail mungkin karena target game ini bisa dimainkan dengan spesifikasi smartphone yang rendah jadi grafis nya agak kurang dibandingkan game simulasi pesawat android lainnya, dan juga mode dalam kokpit masih terlalu simpel menurut kami karena di game simulasi kompetitor menyediakan banyak sekali tombol rumit yang membuat pengalaman kita seperti nyata di dalam kokpit sebuah pesawat. Lalu pilihan default pesawat masih 1 pesawat dan untuk memilih pesawat kita harus membeli.

Secara keseluruhan game ini positif dengan banyaknya mode permainan kita tidak akan bosan untuk bermain game ini, kami merekomendasikan game ini bisa jadi alternatif ketika kalian bosan bermain game online atau sekedar membuang waktu ketika menunggu. Sekian review game pesawat tempur terbaik F-18 Carrier Flight Simulator semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, jika kalian ada game lain yang mau di review bisa kalian masukkan di kolom komentar terima kasih.

Download F-18 Carrier Landing Lite

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.