via Revu

Mungkin kamu semua disini udah pada tau kalo salah satu game yang ada di PC yakni League of Legends bakal segera hadir ke platform mobile tak lama lagi, kemungkinan besar pada tahun 2020.

Riot Game yang mana merupakan pengembang dari League of Legends sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan menamai game tersebut sebagai “League of Legends: Wild Rift”, gameplay-nya sendiri sedikit berbeda dengan yang versi PC, karena harus menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan seperti misalnya penggunaan virtual joystick, map baru dan tentu saja waktu permainan yang lebih singkat yakni sekitar 20 menit.

Mirip seperti Fortnite yang eksklusif di ponsel Samsung, game League of Legends: Wild Rift juga akan tersedia secara eksklusif di ponsel tertentu dan kini giliran Oppo yang berhasil menjalin kerjasama dengan Riot Games. Belum diketahui secara pasti seri ponsel Oppo yang mana, tetapi ponsel tersebut kemungkinan besar diresmikan pada tahun 2020 mendatang dan bisa jadi ini adalah ponsel gaming dari Oppo. 

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Oppo

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.