Gak lama lagi, Oppo akan meresmikan skin Android terbarunya yakni ColorOS 7 yang sudah berbasis Android 10. Sejauh ini, DroidPoin belum mendapati banyak bocoran informasi terkait OS tersebut, hanya saja berdasarkan bocoran terbaru ada beberapa hal yang akan jadi andalan di ColorOS 7.

Yang paling jelas terlihat adalah perubahan dibagian animasi, contohnya seperti ketika melakukan charging dan juga beralih (transisi) dari satu aplikasi ke aplikasi lain. Selain itu, di ColorOS 7 ada juga perubahan di bagian tampilan, misalnya bentuk ikon dan notifikasi yang baru. Untuk lebih jelas, kamu bisa cek gambar berikut ini:

via Weibo

Sebenarnya masih ada beberapa info baru mengenai ColorOS 7, misalnya saja penambahan Focus Mode (mirip Zen Mode), Dark Mode, manajemen file yang lebih baik, optimasi Control Center dan Game Boost 2.0. Akan tetapi, untuk saat ini DroidPoin belum mendapatkan detail lengkapnya ataupun bocoran gambar terkait fitur-fitur tersebut.

Untuk info yang lebih lengkap terkait akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan ketika ColorOS 7 berbasis Android 10 sudah diresmikan oleh Oppo pada tanggal 20 November mendatang.

Jadi, siapa nih yang udah gak sabar mencoba ColorOS7 di perangkatnya?

via GSMArena

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.