Via Pocket-lint

Setelah sekian lama dirumorkan bakal hadir di Indonesia, akhirnya Asus memastikan jika ponsel flagship miliknya yakni Zenfone 6 akan mendarat secara resmi mulai tanggal 15 November mendatang!

Sebagai tambahan informasi untukmu, Zenfone 6 merupakan ponsel dengan desain kamera yang unik, dimana kamera utama pada ponsel ini bisa diputar 180° hingga ke depan untuk menjadi kamera selfie. Ada dua kamera yang dibekali oleh Asus pada seri ponsel Zenfone 6, pertama adalah kamera utama dengan resolusi 48 MP dan satunya merupakan kamera ultrawide beresolusi 13 MP.

Untuk sektor spesifikasinya pun tak bisa kamu anggap remeh, karena ponsel Zenfone 6 ini dibekali layar IPS berukuran 6,4-inch beresolusi Full HD+ dengan dukungan kaca tahan gores Gorilla Glass 6, chipset yang digunakan adalah seri Snapdragon 855 dengan kombinasi RAM 6GB + internal 128. Baterainya sendiri terbilang jumbo yakni memiliki kapasitas 5000 mAh dengan dukungan Quick Charge 4.0 18W, dan sistem operasi ZenUI berbasis Android 9 yang sudah terkonfirmasi mendapat update ke Android 10 beberapa hari lalu.

Baca juga:

Untuk masalah harga, Asus tampaknya masih malu-malu untuk mengungkapkan berapa harga dari perangkat mereka yang satu ini. Tetapi, Head of Public Relation & e-Marketing Asus Indonesia, Muhammad Firman mengonfirmasi jika harga Zenfone 6 di Indonesia akan dibanderol kurang dari Rp 8 jutaan.

Jadi, gimana nih? Apakah ada yang tertarik dengan ponsel Asus Zenfone 6 jika sudah tersedia secara resmi di Indonesia?

via Detik

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.