Via @OnLeaks x @Pricebaba

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, walaupun Samsung sudah memperkanlkan seri Galaxy A50 dan A50s untuk tahun ini, tapi belakangan ini rumor mengenai ponsel terbaru dari Samsung yakni Galaxy A51 berhembus makin kencang.

Yang paling terbaru, render dari Samsung Galaxy A51 akhirnya terungkap ke publik dan tampaknya render tersebut cukup akurat karena bersumber dari @OnLeaks x @PriceBaba yang tak diragukan lagi keakuratan sumbernya.

Buat yang penasaran seperti apa render ponsel tersebut, berikut ini adalah detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, desain Galaxy A51 cukup unik dan berbeda dengan Seri Galaxy A50 ataupun Galaxy A50s, pasalnya ponsel Samsung yang satu ini lebih memilih untuk menggunakan layar punch-hole ketimbang waterdrop notch.

Gak cuma itu, kamera ponsel ini pun bisa dibilang unik karena memilik bentuk huruf “L” dan berjumlah 4 unit dimana ada sensor utama beresolusi 48MP + 12MP ultrawide + 12MP Telephoto + 5 MP Depth sensor. Selain itu, ponsel ini juga dikabarkan bakal punya layar yang terbilang besar yakni berukuran 6,5-inch dengan resolusi Full HD+, chipset Exynos 9611 dengan kombinasi RAM + internal yang besar, baterai 4000 mAh dengan dukungan fast charging tentunya.

Untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan, jika seandainya ponsel tersebut memang akan dirilis, seharusnya akan banyak bocoran yang terungkap tak lama lagi.

via Pricebaba

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.