Via Madhav Seth

Minggu depan, tepatnya tanggal 20 November 2019 Realme berencana merilis seri ponsel baru yakni Realme 5s. Informasi ini disampaikan langsung oleh sang CEO Realme yakni Madhav Seth.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter resmi sang CEO, Realme 5s memiliki beberapa spesifikasi kunci. Pertama, ponsel Realme tersebut merupakan ponsel dengan kamera utama beresolusi 48MP dan yang kedua, ponsel ini punya baterai yang besar yakni 5000 mAh.

Bisa dibilang jika Realme 5s ini merupakan perpaduan dari Realme 5 dengan Realme 5 Pro yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu, dimana Realme 5s punya baterai yang besar seperti Realme 5 dan kemampuan kamera terbaik seperti pada seri Realme 5 Pro.

Sayang, belum ada detail yang bisa disampaikan lagi (baik iktu spesifikasi, harga dan yang lainnya) selain informasi yang sudah DroidPoin sampaikan tadi. Tapi, jika nantinya ada informasi baru akan hal ini, DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

So, untuk info yang lebih detail akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin!

via Pricebaba

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.