Via CashKaro

Perlahan tapi pasti, detail mengenai ponsel terbaru Samsung akhirnya terungkap. Setelah mendapatkan cukup banyak info dari bocoran sebelumnya, kini kita akhirnya bisa mengetahui bocoran desain dari Samsung Galaxy A71.

Samsung Galaxy A71 bisa dibilang merupakan ponsel dengan desain yang cukup mirip seperti Galaxy Note10, dimana layarnya merupakan AMOLED berukuran 6,7-inch, hanya saja layar ponsel ini tidak menggunakan edge-display dan juga desain kamera ponsel ini berbentuk huruf ā€œLā€.

Via CashKaro

Untuk spesifikasinya, DroidPoin belum bisa berkata banyak. Hanya saja, berdasarkan beberapa sumber, Galaxy A71 akan menggunakan chipset Snapdragon 675, tapi bisa juga menggunakan Snapdragon 712 atau yang lebih tinggi lagi. Kombinasi RAM + internalnya pun cukup lumayan, dimana kamu akan mendapati RAM berukuran RAM sebesar 8GB + internal sebesar 128GB.

Ada 4 buah kamera yang digunakan, dimana sensor utamanya bersolusi 48MP, lalu dipadukan dengan lensa ultra-wide-angle beresolusi 12MP, dan 12MP lensa telephoto serta ada juga sebuah lensa optical zoom yang belum diketahui resolusinya.

Ponsel ini diyakini akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, mungkin ketika event MWC 2020 dilaksanakan. Tapi, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via CashKaro

  5 GADGET TERBAIK UDAH TURUN HARGA šŸ”„šŸ”„  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.