Perilisan ponsel terbaru milik Huawei yakni Nova 6 sudah di depan mata dan beberapa hari lalu, Huawei akhirnya mengonfirmasi jika varian teranya dari seri Huawei Nova yakni “Nova 6” 5G akan diresmikan pada tanggal 6 Desember mendatang.

Pada awalnya, ponsel ini cuma tersedia eksklusif di China, namun Huawei kabarnya akan memasarkan produk ini secara global. Untuk spesifikasinya  tak bisa kamu anggap remeh, dimana ponsel ini akan dibekali chipset Kirin 990 yang dipadukan dengan RAM + internal yang besar, tak ketinggalan juga baterai jumbo berukuran 4.000. MAh dengan dukungan fast charging 40W.

Gak cuma itu aja, ponsel ini juga diyakini akan hadir dengan 3 buah kamera utaman dan dua buah kamera selfie, dimana kamera utama punya sensor berukuran 60MP yang akan dipadukan dengan lensa wide-angle dan lainnya. Lalu untuk kamera selfie, diyakini bakal dibekali kamera dengan resolusi 32MP + 12MP.

Sebelum dirilis pada tanggal 6 Desember nanti, beberapa sumber menyebutkan jika harganya dipatok mulai dari CNY 3.799 atau sekitar Rp 7,6 jutaan.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 6 Desember nanti.

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.