Game simulasi bola kurang afdol rasanya jika kita tidak membahas Fooball Manager. Football Manager 2020 Mobile dirilis sekitar pertengahan bulan November tahun ini. Football Manager selalu menjadi game yang ditunggu di setiap tahunnya, mengapa?. Karena kompetitifnya liga di dunia hingga liga Champions, yang membuat kita juga ingin merasakan bagaimana membawa tim yang kita jagokan juara sebuah liga, apalagi jika kita menyapu bersih semua kompetisi yang diikuti, perasaan bangga akan terus terbesit meskipun ini hanya sebuah game di PC ataupun di Mobile. Bukan hanya itu, bagaimana kita mengembangkan pemain dari nol hingga menjadi superstar yang berharga mahal, juga merupakan suatu kebanggaan yang tiada tara, terlebih lagi yang kamu latih adalah tim kecil.

googleplaystore

Baca juga :

Ekspetasi tinggi muncul ketika ada update yang dirilis di bulan November. Banyak yang menunggu apa saja yang akan diupgrade dan juga bug fixed. Awal perilisan mungkin berjalan lancar, karena para pemakainya masih tertarik dengan interface dan belum masuk ke akar-akar permainan. Setelah sekitar seminggu rating dari game ini semakin lama semakin turun, ketika artikel ini ditulis rating football manager 2020 mobile masuk ke angka 3,6 di playstore. Banyak keluhan yang dikeluarkan tapi yang paling banyak adalah sound tidak keluar, dan foto pemain tidak keluar.

Seminggu perilisan rating turun ke angka 3,6 ini harusnya menjadi evaluasi bagi Sega untuk memperbaiki segala bentuk kekurangan atau bug yg muncul di FM 2020 Mobile ini. Untuk game sebesar ini rating 3,6 merupakan rating dibawah standar dan harus diperbaiki, apalagi banyak die hard fans untuk game ini yang pastinya tidak ingin dikecewakan karena update yang cukup buruk ini.

googleplaystore

Sebenarnya untuk update sendiri, kami mencobanya tidak terlalu buruk juga, tapi memang ketika soundnya tidak keluar memang agak sedikit menganggu, padahal banyak fitur-fitur yang memuaskan. Debut liga baru Denmark dan Yunani semakin membuat database pemain semakin luas, dan semakin mudah buat kami mencari pemain di daerah itu. Masih ada juga Youth Development yang juga sangat mengalami perubahan signifikan, yang membuat kita bisa mengembangkan pemain muda sesuai dengan kita inginkan untuk memenuhi potensi mereka.

googleplaystore

Jadi untuk game seharga 129 ribu sebenarnya masih worth it untuk kamu mainkan, apalagi jika kamu adalah die hard Football Manager yang ingin mencoba game di platform Mobile. Itulah sekilas tentang game ini untuk review mendalam bisa nanti kami buat di artikel terpisah. Jika ada game lain yang ingin kalian masukkan untuk di review silahkan komentar di kolom komentar ya, Happy Weekend!.

Download Football Manager 2020 Mobile

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.