Game ini dasarnya masuk di jajaran game adventure, dimana kamu memainkan sebuah karakter yang sehari-harinya hidup di sebuah panti kesehatan mental. Tapi karakter nya ini mempunyai sebuah ingatan yang hilang, dan ingatan hilang inilah yang akan kita pecahkan teka-tekinya, dan membuat kita berpetualang menyusuri keterkaitannya. Memang sedikit rumit karena game ini masih pra pendaftaran, tetapi dengan konsep yang unik seperti ini bahkan bagi kami rasanya penasaran untuk mencoba game ini.

Baca Juga :

Seperti di lansir di playstore, game ini awalnya mudah — tetapi ketika sudah masuk jauh lebih dalam ke permainan akan mulai terasa kerumitannya. Game ini juga mempunyai alur cerita yang interaktif, yang memungkinkan jika kita bermain bersamaan, akan menghasilkan ending yang berbeda. Mirip game Walking dead. Hanya dari trailer saja mempunyai suasana yang cukup tegang, dimana ketika cuci muka ataupun berkaca tiba-tiba ada klip ingatan yang muncul.

Mungkin game ini tidak terlalu cocok untuk dimainkan oleh anak yang berusia dibawah 13 tahun karena kekompleksan tersebut. Untuk menambah sensasi ketegangannya juga dibuat scoring soundtrack yang digubah Victor Butzelaar, yang memang jago membuat soundtrack yang creepy.

Dengan interface monokrom yang ditawarkan membuat saya cukup menyukai nya, dan memang pilihan warna yang memang pas untuk dipilih sebagai background game ini. Pokoknya jika kalian ingin mencoba kemampuan deduksi ala-ala detektif, coba di download game ini. Kami belum tau apakah game ini akan gratis atau berbayar, tetapi jika game ini gratis bisa kalian coba keseruan gameplay nya.

Jika kalian ada game yang ingin kalian request untuk direview, silakan langsung komentar di bawah ya.

Pra Daftar The White Door

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.