Teka-teki kapan perilisan ponsel Redmi K30 akhirnya terungkap, setelah ada banyak bocoran mengenai perangkat tersebut, Xiaomi akhirnya mengonfirmasi jika waktu perilisan Redmi K30 akan dilangsungkan pada tanggal 10 Desember 2020.

Informasi tersebut hampir 100% tepat, karena bersumber langsung dari General Manager Redmi yakni Lu Weibing via Weibo.

via Weibo

Buat kamu yang belum tahu, Redmi K30 bisa dibilang sebagai suksesor dari ponsel Redmi K20 yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu. Ada banyak sekali peningkatan yang Redmi berikan, mulai dari penggunaan layar punch-hole untuk mendapatkan rasio layar ke body yang jauh lebih luas dan tak ketinggalan dukungan refresh rate layar 120Hz.

Gak cuma itu aja, disektor kamera pun kabarnya ada banyak peningkatan  yang sudah dipersiapan, hanya saja DroidPoin belum mendapatkan detail lengkapnya dan yang paling menarik adalah sudah tersedianya dukungan 5G untuk ponsel Redmi yang satu ini!

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan pada tanggal 10 Desember mendatang dan jika ada info terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Gadget360

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.