via Android Authority

Setelah menghadirkan duo ponsel andalan Redmi yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro, hari ini DroidPoin mendapatkan lagi kabar bagus untuk kamu para MiFans di Indonesia!

Xiaomi sudah mengonfirmasi bahwa mereka masih akan menghadirkan dua ponsel lainnya dan kedua ponsel tersebut masih dari lini Redmi yakni Redmi 8 dan Redmi 8A. Keduanya direncanakan akan diperkenalkan ke publik pada tanggal 4 Desember mendatang.

Buat kamu yang belum tahu, Redmi 8A dan Redmi 8 ini bisa dibilang memiliki persamaan seperti halnya Redmi Note 8 dan Note 8 Pro. Dimana Redmi 8 jauh lebih superior dibandingkan dengan Redmi 8A dan keduanya sama-sama punya baterai yang besar yakni berkapasitas 5000 mAh.

Baca juga:

Untuk harga kedua perangkat tersebut di Indonesia, Xiaomi masih belum mau mengungkapkannya. Tetapi, jika melihat dari negara lain yang sudah menjual perangkat tersebut, maka Redmi 8A akan dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan dan Redmi 8 dibanderol dengan harga Rp 1,6 jutaan.

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.