via CNET

Buat kamu yang saat ini sedang mencari ponsel flagship, Samsung sudah mengonfirmasi jika ponsel lipat milik mereka yakni Galaxy Fold dipastikan akan hadir di Indonesia, pre-ordernya sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 13 Desember mendatang.

Buat kamu yang belum tahu, Samsung Galaxy Fold merupakan salah satu ponsel yang penuh sensasi di tahun ini. Pasalnya, kejadian serupa seperti Galaxy Note7 hampir saja kembali terulang. Jika Galaxy Note7 memiliki masalah dibagian baterai, maka seri Galaxy Fold memiliki masalah pada layarnya dan untungnya masalah tersebut sudah tercium oleh Samsung ketika proses pre-order dimulai, jadi pemasaran ponsel tersebut berhasil dicegah sebelum sampai ke konsumen.

Nah, di pada ponsel Galaxy Fold generasi ke-2 (yang sudah diperbaiki), Samsung meluaskan pelindung layar hingga ke sudut terujung layar untuk mencegah pengguna tak sengaja melepasnya dan juga memberikan beberapa perlindungan tambahan dibagian engsel serta layar serta mengurangi celah layar ketika ponsel tersebut ditutup.

Samsung Indonesia belum mau mengungkapkan berapa harga dari ponsel tersebut, tetapi jika kita melihat wilayah lain yang sudah menjual perangkat Galaxy Fold, maka ponsel lipat milik Samsung tersebut setidaknya akan dijual tak kurang dari Rp 28 jutaan.

Jadi, apakah diantara kamu disini ada yang tertarik mengikuti tahap pre-order Samsung Galaxy Fold di Indonesia?

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.