via @atytse

Xiaomi beberapa waktu lalu sudah menjula Blackshark 2 dan Blackshar 2 Pro di Indonesia, lalu kemarin DroidPoin mendapatkan kabar jika Xiaomi sedang mempersiapkan sesuatu yang spesial pada tangal 12 Desember mendatang!

Yups, betul sekali. Pada puncak harbolnas yang akan jatuh tepat pada tanggal 12 Desember mendatang, Xiaomi rencananya akan menjual seri Blackshark edisi terbatas yang punya warna Lava Orange dan gak cuma itu, mereka juga mengumumkan ketersediaan Black Shark 2 (RAM 6GB/ROM 128GB) dengan harga mulai dari Rp5.999.000 di Mi.com.

Buat kamu yang belum tahu, Blackshark 2 dan Blackshark 2 Pro adalah lini ponsel gaming terbaru dari Xiaomi yang punya spesifikasi terbaik dan dukungan fitur-fitur menarik tentunya, seperti Liquid cooling 3.0, UFS 3.0 dan masih banyak yang lainnya.

Untuk harga, Blackshark 2 Pro dibanderol dengan harga mulai dari Rp 7.999.000. Tetapi khusus untuk edisi terbatas, harganya dibanderol jauh lebih mahal yakni mulai dari Rp 8.999.000.

Jadi buat kamu yang tertarik, pastikan kamu sudah catat tanggalnya, yakni mulai tanggal 12 Desember di situs milik Xiaomi.

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.