Samsung tampaknya mulai kepikiran untuk meningkatkan base memori internal pada ponsel mereka menjadi 64GB mulai tahun depan, hal ini bisa dilihat dari bocoran 3 seri Galaxy A terbaru yakni Galaxy A11, A31 dan A41 yang mana base memori internalnya berawal dari 64GB.

Jika melihat ke belakang, Galaxy A10 dan A30 yang dirilis tahun ini sudah hadir dengan internal 32GB, maka tahun depan jika Samsung merilis seri Galaxy A11, A31 dan A41 dengan internal 64GB merupakan sebuah langkah yang cerdas.

Harus diakui, belakangan ini kebutuhan akan memori internal jauh lebih diperlukan dibandingkan dengan penambahan jumlah RAM. Pasalnya, semakin hari ukuran aplikasi yang digunakan dan juga resolusi foto semakin besar, apalagi ponsel dengan kamera yang punya resolusi 64 atau 108MP. Maka peningkatan jumlah internal merupakan opsi yang terbaik, selain adanya opsi penambahan storage via MicroSD.

Jadi gimana tanggapan kamu akan hal ini?

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.