Via @OnLeaks x @Pricebaba

Buat kamu yang saat ini berencana mencari ponsel baru, lebih baik kamu tahan dulu niatan kamu! Pasalnya, Samsung akan memperkenalkan seri Galaxy A baru pada tanggal 12 Desember mendatang dan hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Samsung Vietnam.

Untuk saat ini DroidPoin belum mendapatkan kabar seri Galaxy A mana yang akan diperkenalkan oleh Samsung. Namun dalam video berdurasi 55 detik yang diunggah oleh Samsung Vietnam, mereka cuma menjelaskan bahwa pada tanggal 12 Desember nanti Samsung berencana untuk merilis Galaxy A 2020, yang mana bisa saja dalam event tersebut mereka akan langsung merilis 2-3 perangkat sekaligus.

Walaupun demikian, beberapa sumber meyakini jika Samsung cuma akan memperkenalkan 2 seri yakni Galaxy A51 dan Galaxy A71. Keduanya diyakini punya desain yang mirip, dimana ada layar dengan punch-hole serta sensorr kamera utamanya membentuk persegi panjang dengan kamera membentuk huruf “L”.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 12 Desember mendatang dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Samsung Vietnam

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.