via Techdroider

Lagi dan lagi, bocoran dari ponsel terbaru milik Xiaomi yakni Redmi K30 kembali muncul ke publik dan setelah banyak sekali bocoran mengenai spesifikasi dari ponsel tersebut, kali ini giliran render resmi dari perangkat Redmi K30.

Redmi K30 dipastikan akan hadir dengan layar yang punya dual selfie punch-hole dan juga kamera utama berjumlah 4 buah yang punya posisi vertikal disertai motif bulat sebagai pemanis. Buat yang penasaran dan juga bingung, lebih baik kamu cek langsung saja gambar dibawah ini:

Untuk spesifikasinya, Redmi K30 dikabarkan bakal hadir dengan layar yang punya refresh rate 120Hz, chipset Qualcomm Snapdragon 730 / 730G serta dukungan jaringan 5G. Sayangnya, ponsel ini belum menerapkan fitur fingerprint on display, jadi lokasi fingerprint-nya berada di samping body bersamaan dengan tombol power.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan pada tanggal 10 Desember mendatang dan jika nantinya ada info terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo (1,2,3,4)

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.