via Phone Arena

Buat kamu pengguna Samsung Galaxy S10 series, DroidPoin punya kabar baik nih buat kamu! Berdasarkan informasi dari banyak sumber, Samsung akhirnya mulai menggulirkan update One UI 2.0 berbasis Android 10 untuk perangkat kesayangan kamu.

Update ini sendiri berukuran sekitar 133.76 MB (kemungkinan karena user sudah terlebih dahulu mendaftar dalam program beta tester) dan sudah menggunakan patch security bulan Desember 2019 dan berikut ini adalah versi firmware yang kemungkinan akan kamu terima:

  • G973FXXU3BSKO (Galaxy S10)
  • G970FXXU3BSKO (Galaxy S10e)
  • G975FXXU3BSKO (Galaxy S10+)

Untuk saat ini DroidPoin belum mendapatkan info apakah update tersebut sudah tersedia di Indonesia atau belum. Tetapi, kabar terakhir yang DroidPoin dengar, update tersebut sudah tersebar di cukup banyak negara seperti Jerman, Inggris, India, Kuwait, Brazil, Belanda dan masih banyak lagi. 

So, gak ada salahnya buat kamu untuk cek ketersediaan update One UI 2.0 pada ponsel Galaxy S10 milikmu sekarang. Siapa tahu saja pembaruan tersebut sudah tersedia dan bagi kamu yang sudah melakukan update, silakan berikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar.

via Android Police

  Review Smartwatch Murah 2020  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.