Akhir bulan lalu DroidPoin pernah mengabarkan jika ponsel Redmi terbaru yakni Redmi 8 dan Redmi 8A akan meluncur di Indonesia dan hari ini DroidPoin mendapatkan detail lengkap dari keduanya. Buat yang penasaran, berikut ini adalah detailnya!

Pertama, kita bahas dulu desainnya. Pasalnya, Redmi 8 dan Redmi 8A ini punya desain yang mirip satu dengan yang lain, yang membedakan keduanya mungkin ada di desain kamera dimana Redmi 8A cuma punya satu buah kamera utama (Redmi 8 punya dua kamera utama) dan gak ada fingerprint di Redmi 8A.

Baca juga:

Itu tadi dari sisi desain, dan untuk urusan spesifikasinya ternyata gak beda jauh. Redmi 8 cuma mendapatkan peningkatan disektor kamera utama (Redmi 8 punya dua kamera utama yakni bersensor 12 MP, f/1.8, 1/2.55″, 1.4µm, Dual Pixel PDAF dan 2 MP, depth sensor) serta opsi RAM dan internal yang lebih besar dibandingkan Redmi 8A.

Karena perbedaan keduanya tak terlalu signifikan, maka banderol harga keduanya gak beda jauh. Di Indonesia, Redmi 8 akan dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta (3/32 GB) dan Rp 1,8 juta (4/64 GB). Sementara Redmi 8A dijual dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 1,4 juta (2/32 GB). Harga di atas merupakan harga perkenalan (flash sale), untuk harga normal tinggal tambahkan saja Rp 50 ribu.

Buat kamu yang tertarik, Redmi 8 dan Redmi 8A bisa kamu dapatkan mulai tanggal 12 Desember mendatang di Lazada, Mi.com dan juga Mi Store terdekat,

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.