OnePlus X via 9to5Google

Terakhir kali OnePlus merilis lini ponsel mid-end terjadi pada tahun 2015 silam, pada masa itu OnePlus X menawarkan ponsel murah dengan gaya flagship yang mana dibekali chipset Snapdragon 801 (yang merupakan chipset flagship dari tahun sebelumnya) dan dipadukan dengan kombinasi RAM yang besar (pada masanya). Hasilnya, ponsel tersebut menghasilkan performa yang garang dan tak kalah dengan lini flagship pada masa itu.

Walaupun eksperimen OnePlus gagal total, tapi mereka dilaporkan ingin mencoba kembali hal tersebut. Belakangan ini rumor mengenai OnePlus 8 Lite terdengar begitu santer, bahkan render dari ponsel yang diyakini sebagai OnePlus 8 Lite sudah bertebaran di internet dan buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

DroidPoin belum bisa menyampaikan detail lengkap mengenai spesifikasi dari ponsel tersebut, hanya saja dari desain terlihat jika OnePlus 8 Lite akan menggunakan konsep yang modern dimana sudah menggunakan layar punch-hole yang kemungkinan punya ukuran 6,5-inch dan 3 buah kamera utama serta port USB Type-C.

Untuk saat ini, cuma itu saja info yang bisa DroidPoin sampaikan. Tetapi, jika nanti ada informasi baru akan hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via 91 Mobiles

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.