Pada tanggal 17 Desember mendatang, Realme berencana untuk merilis Realme XT 730G dan juga sebuah trully wireless earphone yang dinamai sebagai Realme Buds Air. (Baca: Realme Truly Wireless Earphones & Realme XT 730G Diresmikan 17 Desember?)

Nah, untuk kamu yang tertarik dengan Realme Buds Air, DroidPoin mendapatkan sebuah kabar baru dan kabar ini ada hubungannya dengan harga dari perangkat tersebut.

Hingga saat ini, Realme memang belum mengungkapkan detail harga dari Realme Buds Air ke publik. Namun, berdasarkan sumber terpercaya yakni Flipkart yang mana merupakan salah satu e-commerce terbesar di India, Realme Buds Air diyakini akan dibanderol dengan harga mulai dari INR4,999 atau hampir 1 jutaan.

via Flipkart

Banyak hal menarik dari trully wireless earphone milik Realme yang satu ini, misalnya saja 12mm bass boost driver yang mana akan meningkatkan kualitas bass, terus Realme Buds Air ini juga sudah mendukung wireless charging (jika tak tak memiliki wireless charging kamu bisa gunakan USB Type-C untuk charger), tak luput dukungan untuk Google Assistant dan punya 3 varian warna menarik yakni Hitam, Putih, dan Kuning.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut dirilis pada 17 Desember mendatang.

via MySmartPrice

  iPhone 12 Lebih Kencang dari MacBook Pro..??!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.