Samsung tampaknya sudah merubah mindset mereka mengenai masalah update Android. Jika biasanya ponsel flagship selalu didahulukan dan membiarkan ponsel budget menerima update setengah tahun kemudian, namun kali ini kenyataannya ada ponsel budget yang menerima update One UI 2.0 stable berbasis Android 10 tak lama setelah seri ponsel flagship menerima update tersebut!

Ponsel tersebut adalah Galaxy M20 dan Galaxy M30, informasi ini sendiri sangat akurat karena bukan cuma satu, tetapi ada cukup banyak user di India (via Sammobile) yang melaporkan jika perangkatnya menerima notifikasi update ke One UI 2.0 stable berbasis Android 10.

Update untuk Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M30 hadir dengan nomor versi 205FDDU3CSL4 dan M305FDDU3CSL4. Update ini punya ukuran yang terbilang besar yakni 1293MB dan isi update ini gak cuma One UI 2.0 saja, tetapi juga berisikan patch security untuk bulan Desember 2019.

So, bagi kamu pemilik ponsel Samsung Galaxy M20 ataupun M30, silakan cek pembaruan pada ponsel kamu sekarang juga, siapa tahu saja update tersebut sudah digulirkan juga untuk wilayah Indonesia. Jika belum, maka bersabarlah sedikit lagi, mungkin kamu akan menerima pembaruan tersebut sebelum tahun berganti.

Untuk kamu yang sudah melakukan update, bagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar.

via Sammobile 

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.