Entah apa yang ada dipikiran Oppo, selama setahun ini mereka sudah merilis dua seri Oppo Reno dan di akhir bulan ini lini ponsel tersebut akan kembali bertambah karena Oppo sudah mengonfirmasi jika pihaknya akan merilis Oppo Reno3. Jadi, setiap 4 bulan sekali ada perangkat Reno baru yang dirilis oleh Oppo (Reno generasi pertama diumumkan bulan April tahun ini).

Seri Oppo Reno3 kabarnya akan diresmikan pada tanggal 26 Desember mendatang di Hangzhou International Expo Center yang terletak di Hangzhou, China. Tampaknya, Oppo Reno 3 5G dan Oppo Reno3 Pro 5G akan jadi bintang pada event tersebut.

via Weibo

Beberapa waktu lalu, ada bocoran gambar di TENAA yang memperlihatkan bagaimana desain dari Oppo Reno3, tapi gambar tersebut kurang begitu jelas dan untungnya, di media sosial Weibo ada bocoran baru mengenai wujud dari perangkat tersebut dan secara mengejutkan Oppo mengubah desain dari Oppo Reno pada seri kali ini.

Kini Oppo Reno3 Pro 5G hampir bisa dipastikan hadir dengan layar punch hole serta body belakang yang mirip dengan Huawei P30, apalagi jika ponsel tersebut menggunakan warna aurora! DroidPoin jamin deh kalian pasti akan mengira kalau ponsel tersebut adalah Huawei P30 jika tak ada tulisan “Oppo” disana. Lalu untuk Oppo Reno3 5G, desainnya kemungkinan besar akan mengandalkan layar dengan waterdrop notch, serta bagian body yang sama seperti varian pro.

Untuk spesifikasi Oppo Reno3, DroidPoin belum bisa berkata banyak. Namun berdasarkan bocoran dari TENAA, ada beberapa perbedaan antara varian “pro” dan varian “reguler”, dimana Reno3 Pro 5G akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 765G dengan baterai berkapasitas 4025 mAh serta dukungan VOOC 4.0. Sedangkan untuk Reno3 5G, ponsel tersebut diyakini akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1000, dengan kapasitas baterai 3.935 mAh.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 26 Desember mendatang dan pastikan kamu nantikan infonya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.