via Straitstimes

Bulan Februari cuma tinggal 2 bulan lagi dan pada bulan tersebut akan ada banyak sekali OEM yang memamerkan seri ponsel terbaru miliknya, hal tersebut dikarenakan adanya event MWC yang selalu digelar setiap tahun pada bulant tersebut dan salah satu peserta yang biasanya mengikuti event tersebut yakni Huawei, kemungkinan besar akan memamerkan Huawei P40 miliknya.

Untuk saat ini belum banyak info yang bisa disampaikan terkait Huawei P40. Namun, baru-baru ini DroidPoin mendapatkan info yang mengejutkan dimana ada bocoran yang cukup detail mengenai perangkat tersebut dan sumbernya adalah Huawei itu sendiri!

Berdasarkan informasi dari web Huawei via @RODENT950, ponsel Huawei P40 kemungkinan besar akan menggunakan layar AMOLED berukuran 6.57-inch dengan konsep punch-hole dimana ada dual kamera selfie, lalu layarnya ini punya resolusi Full HD+ dan mendukung HDR10 serta DCI-P3, sama seperti flagship kebanyakan.

Untuk sisanya, DroidPoin belum mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Tetapi, sama seperti seri Huawei P sebelumnya, kamera utama di Huawei P40 merupakan hasil kerja sama dengan Leica dan dipastikan punya resolusi yang besar.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @RODENT950

  Tips Terbaik Hape VIVO!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.