Minggu lalu, Xiaomi resmi mengumumkan seri ponsel terbaru mereka yakni Redmi K30 dan Redmi K30 5G ke publik, rencananya kedua ponsel tersebut akan dipasarkan mulai awal tahun depan.

Namun, Xiaomi sudah menyiapkan kejutan kecil untuk lainnya untuk lini ponsel Redmi K30 5G. Jika kamu mengira bahwa varian Redmi K30 5G dengan kombinasi RAM 8GB dan internal sebesar 256GB merupakan versi paling tangguh dari seri ponsel tersebut, maka kamu salah besar!

Berdasarkan data baru dari TENAA, kita bisa mengetahui jika masih ada varian Redmi K30 5G dengan kombinasi RAM serta internal yang lebih besar lagi, yakni dengan RAM sebsesar 12GB dan internal berukuran 512GB. Menariknya, perangkat tersebut sudah mendapatkan persetujuan dan kemungkinan besar akan diumumkan tak lama lagi.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Redmi K30 5G merupakan ponsel dengan dukungan 5G paling murah untuk saat ini. Diotaki oleh chipset terbaru milik Qualcomm yakni Snapdragon 765G dan punya layar yang mendukung refresh rate hingga 120Hz serta 4 buah kamera utama yang salah satunya punya resolusi 64MP, ponsel ini cuma dibanderol dengan harga mulai dari ¥1,999 atau sekitar Rp 4 jutaan. (Baca: Redmi K30 dan Redmi K30 5G Dirilis — Apa Perbedaannya?)

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via TENAA

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.