Realme akhirnya merilis update baru untuk perangkat Realme 3 Pro dan bagi kamu pemilik ponsel tersebut yang penasaran, kira-kira apa saja hal baru yang akan kamu terima, berikut ini adalah detail lengkapnya!

Sebagai tambahan informasi untukmu, update untuk Realme 3 Pro kali ini hadir dengan nomor versi RMX1851EX_11.A.21 dan sayangnya update kali ini masih menggunakan ColorOS 6.0 berbasis Android 9 Pie. Tapi it tak masalah karena update ini sudah berisikan security patch bulan Desember 2019.

Selain itu, di update kali ini kamu sudah bisa menambahkan ikon untuk berganti dari light mode ke dark mode di notification center, lalu Realme juga sudah memperbaiki beberapa bug serius yang muncul pada update sebelumnya seperti terblokirnya volume bar oleh kamera kamera ketika layar berada pada posisi horizontal.

Berikut ini adalah detail lengkap update untuk Realme 3 Pro terbaru:

Security

  • Android security patch: December 2019

Notification Center and Status Bar

  • Added fast switch toggles of dark mode in notification center

Settings

  • Added flash on call feature

Launcher

  • Added click the blank area to back to the launcher on recent task interface

Known issues fixed

  •  Fixed the issue of the volume bar blocked by the camera while horizontal status

Untuk saat ini, update tersebut baru tersedia di wilayah India, Eropa, dan juga Russia. Tapi buat kamu pemilik Realme 3 Pro di Indonesia, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba cek ketersediaan update tersebut, siapa tahu saja update untuk Realme 3 Pro sudah tersedia di Indonesia.

via Realme

  iPhone 12 Lebih Kencang dari MacBook Pro..??!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.