Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, Realme resmi merilis trully wireless earphone mereka kemarin dan buat kamu yang penasaran dengan perangkat tersebut, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Sekilas, Realme Buds Air mengingatkan kita akan AirPods milik Apple dimana bukan hanya bagian desainnya saja yang sama, tetapi juga ada beberapa fitur yang mirip seperti touch controls dan wireless charging. Realme Buds Air juga dilengkapi dengan 12mm bass boost driver yang mana akan meningkatkan kualitas bass terutama untuk musik Bollywood dan musik indie India.

Gak cuma itu saja, Buds Air juga dilengkapi dengan mode gaming, dual mic dengan kemampuan noise cancellation dan baterai yang kabarnya tahan hingga 17 jam!

Realme dipastikan akan membanderol ponsel tersebut dengan harga mulai dari INR 3.999 atau sekitar Rp 800 ribuan dan akan dipasarkan di wilayah India mulai 23 Desember mendatang.

Gimana, apakah ada yang tertarik jika nantinya tersedia di Indonesia?

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.