Perilisan Galaxy Note10 via Samsung

Mendekati waktu perilisan, desain dari Galaxy Note10 Lite kian hari jadi makin jelas. Hal ini bisa kamu lihat dari gambar render terbaru yang diunggah oleh WinFuture yang tak diragukan lagi kemampuannya dalam memberikan bocoran terbaru seputar gadget terutama smartphone.

Berdasarkan render terbaru dari WinFuture, kita bisa mengetahui jika konsep layar punch-hole hampir pasti akan digunakan pada Galaxy Note10 Lite (sama seperti bocoran sebelumnya). Menariknya, modul kamera di Galaxy Note10 Lite ini sekilas mirip dengan seri Galaxy A51 dan A71 yang diresmikan beberapa waktu lalu. Jika di Galaxy A51 dan A71 ada 4 buah kamera utama, maka pada ponsel Galaxy Note10 Lite cuma ada 3 kamera utama yang kombinasinya adalah 48MP + 12MP (ultra-wide) + 5MP depth sensor.

Layar yang digunakan adalah Layar AMOLED punch-hole tanpa edge (datar, tak melengkung) berukuran 6,7-inch dan ada sebuah kamera selfie yang diyakini memiliki ukuran 32MP di bagian punch-hole. Sejauh ini sudah ada 3 varian warna yang muncul yakni Aura Red, Aura Glow dan Aura Black. 

Lalu untuk sektor spesifikasi, DroidPoin belum bisa berkata banyak akan hal tersebut. Namun, ada banyak rumor yang mengatakan jika Galaxy Note10 Lite akan menggunakan chipset Exynos 9810 yang akan dipadukan dengan RAM berukuran 6GB dan internal 128GB, serta baterai 4500 mAh dan sayangnya, ponsel Samsung yang satu ini masih belum mendukung jaringan 5G.

Belum ada waktu yang pasti mengenai perilisan dari perangkat tersebut. Hanya saja, ada kabar terbaru yang menyebutkan jika Samsung akan mengadakan sebuah event di pertengahan bulan Januari mendatang dan bisa jadi itu adalah perilisan dari ponsel Galaxy Note10 Lite dan juga Galaxy S10 Lite.

via WinFuture

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.