Makin hari desain ponsel makin mirip satu sama lain, jika tadi DroidPoin menginformasikan Oppo Reno3 yang punya desain mirip dengan Huawei P40 dan juga punya corak warna yang mirip seperti Redmi K20. Kini giliran ponsel flagship Huawei yakni Huawei P40 yang dikabarkan mirip dengan ponsel Samsung!

Kamu tentu saja masih ingat dengan desain Galaxy A terbaru yakni Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang mana punya desain khas yakni modul kamera yang terbilang cukup besar dibagian kanan. Nah, ternyata desain tersebut diikuti oleh Huawei di seri Huawei P40 loh! Kalo gak percaya, kamu bisa lihat render yang diunggah oleh 91Mobiles berikut ini:

Seperti yang bisa kamu lihat, Huawei P40 akan punya desain layar flat yang ukurannya diperkirakan antara 6,1-inch hingga 6,2-inch. Sedangkan untuk Huawei P40 Pro diyakini bakal memiliki layar dengan edge-display di ke-4 sisinya yang diperkirakan berukuran 6,5-inch hingga 6,7-inch.

Spesifikasinya belum diketahui secara pasti, akan tetapi beberapa rumor menyebutkan jika perangkat ini akan dibekali chipset yang sama seperti pada Huawei Mate 30 yakni Kirin 990 dan juga baterai jumbo berkapasitas 5.500 mAh dengan dukungan fast charging 50W.

So, untuk info yang lebih detail mengenai kedua ponsel tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Jika ada info terbaru, DroidPoin pasti akan segera mengbarkannya ke kamu.

via 91Mobiles

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.