Via Business Today

Sejak WhatsApp menerima pembaruan versi 2.19.352, aplikasi sosial media milik Facebook tersebut sudah mendapatkan sebuah fitur baru yang amat berguna yakni sebuah fitur bernama Call Waiting. Namun, apakah kamu tahu kegunaan dari fitur tersebut, lalu bagaimana cara mengaktifkannya?

Buat kamu yang belum tahu, fitur Call Waiting memungkinkan pengguna WhatsApp untuk menolak atau menerima panggilan WhatsApp yang masuk ketika pengguna sedang melakukan panggilan WhatsApp dengan orang lain.

Jadi, ketika si pengguna melakukan panggilan WhatsApp ke orang yang sedang aktif menelepon di WhatsApp, maka mereka tidak akan lagi mendengarkan nada “sibuk” (panggilan akan tetap disambungkan).  Nah, nantinya si penerima panggilan akan mendapatkan sebuah notifikasi pop-up di layar ponsel mereka yang menginformasikan bahwa saat ini sedang ada panggilan WhatsApp lain yang masuk seperti berikut ini:

via The Android Soul

Pada notifikasi yang muncul kamu akan diberikan dua opsi, opsi pertama adalah “Decline” untuk menolak panggilan baru yang hendak masuk, atau opsi yang kedua yakni “End & Accept” untuk menerima panggilan tadi. Namun, untuk menerima panggilan tersebut kamu harus memutuskan panggilan yang sedang berlangsung saat ini.

Lalu, untuk cara mengaktifkan fitur Call Waiting di WhatsApp, kamu gak perlu cara khusus. Pada dasarnya, fitur ini sudah aktif secara default ketika kamu melakukan update ke versi WhatsApp 2.19.352.

Gimana, apakah kamu disini sudah ada yang mencoba fitur ini?

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.