via Trusted Reviews

Berbagai OEM ponsel mulai memperkenalkan lini ponsel terbaru mereka untuk tahun 2020 dan tampaknya Sony tak ingin ketinggalan. Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, ada sebuah ponsel baru yang mampir di Geekbench dan tampaknya itu adalah ponsel milik Sony!

Memang belum ada informasi resmi akan hal ini, begitu pula nama perangkat yang digunakan masih berupa codename yakni K8220 sehingga kita masih belum tahu ini adalah perangkat milik siapa. Namun, jika dilihat dari skema penamaan (codename), maka banyak sumber meyakini jika ponsel ini adalah ponsel Android terbaru dari Sony.

Berikut ini adalah detailnya:

via Androidnext

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, perangkat K8220 ini kemungkinan besar akan memiliki RAM berukuran 8GB dan sudah menggunakan Android 10. Lalu, ada satu hal menarik dari ponsel ini, jika kamu perhatikan lebih detail, maka chipset yang digunakan oleh perangkat K8220 ini mirip seperti Oppo Reno3 series.

Jadi, besar kemungkinan jika chipset yang akan digunakan pada perangkat K8220 adalah Snapdragon 765 atau bisa juga 765G.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Androidnext

  iPhone 12 Lebih Kencang dari MacBook Pro..??!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.