via Android Headline

Mendekati waktu perilisan, bocoran mengenai dua ponsel Samsung terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat yakni Samsung Galaxy Note10 Lite dan Galaxy S10 Lite kian santer! Bahkan, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, kabarnya harga dari kedua perangkat tersebut sudah terungkap.

Galaxy Note10 Lite atau yang mungkin nantinya bakal dikenal sebagai Galaxy A81 (jika itu benar), kemungkinan besar akan dibanderol dengan harga sekitar mulai dari €609 atau sekitar Rp 9,4 jutaan, sedangkan untuk Galaxy S10 Lite yang nantinya bakal dikenal sebagai Galaxy A91 akan dibanderol mulai dari €669 atau sekitar Rp 10,4 jutaan.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, “Lite” untuk kedua seri ponsel di atas tampaknya hanya sebatas nama saja, karena sesungguhnya baik itu dari segi fitur dan spesifikasi tidaklah berbeda jauh dengan seri Galaxy S10 ataupun Note10.

Buat kamu yang belum tahu, berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, Galaxy S10 Lite atau Galaxy A91 diyakini bakal punya spesifikasi yang gak beda jauh dengan Galaxy S10e, sebagai contoh ponsel tersebut bakal dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 855, RAM 8 GB, dan memori internal 128 GB. Kemudian, Layarnya sudah menggunakan panel AMOLED berukuran 6,7 inci yang punya resolusi Full HD+ dan kapasitas baterai sekitar 4.500 mAh.

via WinFuture

Sedangkan untuk ponsel Galaxy Note10 Lite atau yang nantinya bakal dikenal sebagai Galaxy A81, ponsel tersebut dilaporkan akan menggunakan chipset Exynos 9810 yang akan dipadukan dengan RAM berukuran 6GB dan internal 128GB, serta baterai 4500 mAh. Namun sayangnya, ponsel tersebut belum mendukung jaringan 5G. Walaupun demikian, ponsel tersebut tetap mendapatkan dukungan S-Pen.

Belum ada informasi mengenai waktu perilisan dari kedua perangkat tersebut, namun sumber baru menyebutkan jika pengumuman waktu rilis dari keduanya bakal diungkap pada 27 Desember dan waktu perilisannya bakal terjadi pada bulan Januari 2020.

via SamMobile

  iPhone 12 Lebih Kencang dari MacBook Pro..??!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.