via Twitter Madhav Seth

Walaupun Realme merupakan pemain baru di dunia smartphone, karena perangkat pertama milik mereka yakni Realme 1 baru saja diresmikan pada bulan Mei tahun 2018. Namun, kesuksesan Realme menjajah dunia gadget harus diacungi jempol dan hasilnya bisa kamu lihat sendiri, kemungkinan besar diluar prediksi banyak orang.

Saat ini Realme tak lagi dipandang sebagai anak bawang, melainkan sudah menjelma menjadi salah satu OEM raksasa yang cukup ditakuti. Bahkan dalam waktu yang sangat singkat, mereka berhasil nangkring di posisi 5 besar OEM terlaris di Indonesia dan perlu kamu ketahui Realme itu gak cuma jualan smartphone aja, karena mereka pun mulai merambah aksesoris smartphone seperti headset dan power bank. (Baca: IDC Rilis 5 Besar Merek Smartphone di Indonesia, Siapa Saja?)

Nah, ngomongin soal aksesoris ponsel, di episode terbaru #AskMadhav, Madhav Seth yang mana merupakan CEO dari Realme menginfokan sesuatu yang menarik. Ia menuturkan jika Realme mungkin saja akan merilis fitness band (pesain dari Mi Band) di pertengahan awal tahun 2020.

Gak cuma itu, dalam episode #AskMadhav kali ini, Madhav Seth juga mengonfirmasi ke publik jika tahun depan kemungkinan besar akan ada power bank yang sudha memiliki dukungan fast charging VOOC 4.0, serta gimana pendistribusian Android versi baru untuk perangkat Realme lawas dimasa mendatang.

Untuk lebih jelasnya, alangkah baiknya bagimu untuk cek langsung video berikut ini:

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Silakan sampaikan pendapatmu akan hal ini di kolom komentar.

  iPhone 12 Lebih Kencang dari MacBook Pro..??!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.