via Android Pit

Smartphone terbaru besutan Realme yakni Realme X50 5G tampaknya akan meluncur awal bulan depan, tepatnya pada tanggal 7 Januari 2020. Hal ini diketahui setelah poster perilisan ponsel tersebut tersebar luas di dunia maya.

Seperti yang bisa kamu lihat dari poster di bawah, poster yang bersumber dari jejaring sosial Weibo tersebut memperlihatkan jika Realme X50 5G tampaknya akan dirilis pada tanggal 7 Januari mendatang pukul 14.00 waktu setempat, dan ponsel tersebut sepertinya akan diluncurkan pada sebuah event yang akan dilangsungkan di Beijing, China.

Menariknya, bukan cuma varian Realme X50 5G saja yang akan dirilis pada event tersebut. Rumornya akan ada versi “Lite” dari Realme X50 yang turut dipamerkan pada event tersebut. Namun, DroidPoin belum mendapatkan bocoran apapun mengenai ponsel tersebut.

Sebagai tambahan info untukmu, sejauh ini belum ada banyak info mengenai ponsel Realme X50 5G. Hanya saja ada beberapa bocoran yang mengindikasikan jika ponsel ini akan mneggunakan chipset Snapdragon 765G dengan kapasitas baterai besar yang memiliki dukungan VOOC 4.0.

So, untuk info yang lebih lengkap mengenai Realme X50 5G, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  Review Smartwatch Murah 2020  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.